Selasa, 17 Maret 2009

kabar terbaru kabupaten bogor

Hari Pertama Kampanye Pileg 2009
Oleh : Redaksi

BOGOR - HARI pertama kampanye Pemilu Legislatif (Pileg) 2009 di Kota Bogor yang diawali dengan pawai kendaraan 36 partai politik (parpol) pada acara deklarasi kampanye damai di GOR Pajajaran kemarin berlangsung aman dan lancar. Namun, pawai yang dimulai dengan pembacaan dan penandatanganan ikrar kampanye damai itu diwarnai pelanggaran sejumlah parpol.

17-03-2009 08:06 WIB
Oleh : Redaksi

KESEHATAN – SEPULUH hari terakhir, penderita demam berdarah dengue (DBD) terus meningkat. Kini sudah sebelas orang dari berbagai kecamatan positif mengidap DBD. Sedangkan sebagian lagi masih dirawat di rumah sakit.

17-03-2009 08:01 WIB
Oleh : Redaksi

CIOMAS - Pelayanan kesehatan masih menjadi barang mahal bagi masyarakat miskin. Kondisi ini karena tak terdistribusinya bantuan pemerintah di bidang kesehatan berupa jaminan kesehatan masyaraat (Jamkesmas).

17-03-2009 07:58 WIB
Genjot Revitalisasi Pertanian, Pemkab Gandeng IPB
Oleh : Redaksi

BOGOR - Pertanian di Kabupaten Bogor masih ‘Sakit’. Itulah salah satu ungkapkan Bupati Bogor Rachmat Yasin di hadapan Rektor IPB dr Herry Suhardianto dan para pejabat dalam acara penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara IPB dengan Pemkab Bogor tentang revitalisasi Pertanian dan Pembangunan Pedesaan di Kabupaten Bogor di IPB Dramaga, kemarin.

Tidak ada komentar: